Selasa, 24 Januari 2012

Birthday Party my Friend (ʃƪ´▽`) (´▽`ʃƪ)

24 Januari 2012

B'day party...

Hemmm...
semua orang yang masih hidup tentunya mau dong panjang umur... kaya temen gue itu..
Happy B'day yaa.... :)

ceritanya nih,, minggu kmaren gue n temen2 pada ngerayain b'day party ..
acaranya sii makan2 di Pizza Hut.. hehee

ini nih sedikit dokumentasinya guys yg kita ambil dari kamera....
cwek2 aneh yaa....
Itu fto gue+temen2,, yang ultah gak ikut ke foto niihhh ..... (⌣́_⌣̀) payaahhh.....

:))
 Naaaahhh,, cwek yang tengah itu yang punya hajat... :D


Adalagi niihhh,,, 
siii bullet.... hahaaa
klo yg diatas fto gue bareng sii Bullet... xixixiiii .... kembar yahhhh ????? ('́⌣'̀) 
dia itu orangnya nyebelin dan jail... teruss udah gitu cerewet kaya nenek gue... hahahhhh...


('́⌣'̀) ('́⌣'̀)

gilaaaa yaaa...  disini tuh gue doang yang makan paling banyak,,, ampe malu sendiri gue, 
 sumpah yaaaa.. ini foto memalukan buat gue sendiri..... 
gak tau diri yehh gue.... (˘_˘"҂)
Sueeerrrr deeeehhh,, seruu banget minggu itu...
yaaaaaaa  walaupun malu juga sii,, gara2 gue makan banyak...  hahahahhh


buat yang b'day thnk you yaa udah ngajak makan2,, semoga sukses selalu,,, maap yeeehh kalo gue gak tau diri makan banyak kmaren,, hehee
yang sering2 aja... °\(^▿^)/° °\(^▿^)/°




cReated By : Neng Ghina °\(^▿^)/°

Tidak ada komentar:

Posting Komentar